Bagaimana Mengatasi Mitos Pengembangan Aplikasi Seluler

Berikut beberapa mitos tentang pengembangan aplikasi seluler:

Buat aplikasi yang bagus dan pengguna akan berdatangan ke aplikasi Anda:

Pengembangan aplikasi seluler bukan hanya tentang membuat aplikasi Anda hidup. Mungkin, pengembangan aplikasi adalah bagian termudah. Aspek yang paling penting dan terlewatkan adalah pengoptimalan dan pemasaran aplikasi seluler. Menjangkau pengguna adalah hal yang membedakan Anda dari yang lain.

Setelah menginvestasikan sumber daya yang cukup besar dalam hal pekerjaan, uang dan waktu, jangan hanya meninggalkan aplikasi pada nasibnya. Jika Anda tidak yakin tentang pemasaran aplikasi seluler, rekrut ahli. Dengan persaingan ketat di toko aplikasi, kemungkinan aplikasi Anda telah ditemukan sangat sulit.

Meremehkan Pentingnya Wireframes

Ide bagus dimulai dengan prototyping. Aplikasi Anda tidak akan melakukan perjalanan jarak jauh tanpa dasar yang memadai. Dalam pengembangan aplikasi seluler, fase awal dimulai dengan wireframes, representasi dasar dari struktur aplikasi seluler. Ini menggambarkan peta jalan yang menunjukkan fungsi dasar aplikasi Anda. Prototyping tidak memiliki grafik dan warna dan tidak dimaksudkan sebagai aplikasi terakhir, hanya prototipe.

Aplikasi seluler hanya tentang pengkodean

Layanan pengembangan aplikasi seluler tidak memerlukan pengkodean. Ini adalah paket lengkap mulai dari ideasi hingga merancang desain yang ramah pengguna. Sangat penting untuk tetap memperbarui teknologi terbaru, tren, dan beradaptasi dengan teknik yang muncul.

Kode Semuanya

Ingat, pengembangan aplikasi seluler bukan tentang mendapatkan segalanya dengan benar di versi pertama. Ini adalah proses berulang. Pikirkan tentang membangun Produk Berkelanjutan Minimum (MVP) dengan fitur-fitur penting dan meluncurkannya. Tergantung pada umpan balik pengguna dan respons pasar, Anda dapat lebih meningkatkan aplikasi seluler Anda. Anda dapat membuat aplikasi seluler selangkah demi selangkah.

Validasi gagasan

Validasi ide adalah landasan strategi pengembangan aplikasi seluler. Jangan secara acak bertanya kepada teman atau kerabat tentang umpan balik mereka. Sebagai gantinya, uji aplikasi seluler Anda dari orang-orang yang menggunakan aplikasi atau penguji aplikasi seluler profesional.

Mempercayai naluri Anda adalah hal yang baik, tetapi pemasaran dan pengujian seluler didasarkan pada penelitian, analisis, pengumpulan umpan balik, dan pengambilan keputusan strategis. Mempercayai keluarga Anda atau mengikuti naluri Anda mungkin kadang-kadang berhasil, tetapi sekarang waktunya untuk mengikuti statistik, daripada intuisi murni.

Ini semua tentang estetika

Jika Anda berpikir pengembangan aplikasi seluler adalah semua tentang estetika. jual kamera Pikirkan lagi. Konten adalah inti. Sementara desain yang indah dan menarik menarik perhatian pengguna, konten adalah inti. Konten dan fungsi yang menarik membuat orang menggunakan aplikasi itu lagi dan lagi.

This entry was posted in teknologi and tagged . Bookmark the permalink.